Menyampaikan Perasaan Kepada si Dia Melalui Isyarat Cinta

c i n t aWanita merupakan makluk paling misterius jika sudah bicara masalah hati. Perasaannya sulit ditebak, apalagi jika memiliki rasa suka pada seorang pria. Ketika jatuh cinta, umumnya wanita cenderung pasif dan tertutup. Ia tidak berani mengungkapkan secara langsung tentang perasaannya. Namun ada juga tipikal wanita yang memiliki sifat agresif. Dengan mudah ia mengungkapkan perasaannya tanpa menunda-nunda lagi. Lalu, apakah Anda tipe wanita yang ‘berani’ berterus terang ketika Anda jatuh cinta? Jika Anda tipe wanita pemalu yang sulit mengungkapkan cinta pada pria idaman Anda, jangan cemas. Anda bisa menyampaikan perasaan kepada si dia melalui isyarat cinta dengan cara berikut ini:

Pahamilah, kaum pria bukan peramal atau pembaca pikiran. Namun perasaan harus diungkapkan. Sampaikan perasaan Anda padanya dan berilah ‘tanda’ kalau Anda tertarik.

Galilah sebanyak mungkin informasi mengenai dia melalui teman dekatnya. Jangan malu bertanya apa kesukaannya, apa jadwal kesehariannya atau tipe wanita idaman-nya. Jika teman dekatnya bertanya, “Kamu suka dia ya?” Maka Anda cukup menjawab ,”Tertarik sih, sedikit. Kayaknya dia enak diajak ngobrol. Pengen kenal lebih jauh dulu.”

Jika pria yang Anda sukai memiliki akun jejaring sosial misalnya Twitter atau Facebook, tidak ada salahnya Anda melihat profil dan semua isinya. Hal ini akan mempermudah Anda untuk mendapatkan bahan obrolan yang tepat.

Sapalah saat chating di Facebook, diskusikan beberapa topik hangat yang membuat ia tertarik untuk membahasnya. Reply-lah status twitter-nya dan bertanya langsung di akun formspring juga merupakan cara yang tepat untuk membuka komunikasi lebih dalam. Komunikasi di dunia maya merupakan ‘jembatan mulus’ untuk berlanjut di dunia nyata.

Setelah puas berkomunikasi di dunia maya, lanjutkan ke obrolan di dunia nyata. Mulailah membahas hal-hal yang umum hingga spesifik yang menjadi minat dia dan Anda. jangan memaksakan diri membahas topic yang dia sukai tapi Anda tidak menyukainya, hal ini akan membuat Anda terlihat kurang tulus.

Anda bisa SMS dia dengan menanyakan hal penting (diawal SMS), lalu lanjutkan ke hal yang tidak penting (setelah beberapa kali SMS). Pertanyaan-pertanyaan bernada menyelidiki seperti Lagi dimana? Sekarang lagi apa? Sama siapa?, harus Anda hindari. Mungkin sebagian wanita menyukainya dan merupakan usaha mencari simpati pria, namun sebagian besar pria kurang menyukai pertanyaan-pertanyaan sok care seperti itu.

Cara yang sedikit beresiko adalah dengan menyebar gossip Anda menyukai dia atau sebaliknya, dia menyukai Anda. Hal ini akan menarik perhatiannya dan akan timbul rasa penasaran tentang siapa Anda. Ia juga akan mencari tahu mengapa bisa digosipkan dengan Anda. Cara seperti ini memang sedikit ekstrim, karena bisa saja pria yang Anda incar justru malah menjauh. Tapi jika Anda seorang wanita risk taker, tidak salah jika Anda mencobanya.

Source: http://www.nuwansa.com/cara-memberi-isyarat-cinta-pada-pria.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s